Kumpulan Soal Ujian tengah Semester 1 kelas 4

Seperti biasa pada saat ini SD SMP dan SMA sedang melaksanakan kegiatan Ujian Tengah Semester. Tetapi di Kurikulum 13 ada sedikit perubahan pada nama menjadi Penilaian Tengah Semester. Namun pada hakikatnya tetap sama walaupun nama berbeda. Oleh karena itu banyak orang tua yang membawa buah hatinya ke tempat-tempat les, bimbingan belajar demi mempersiapkan buah hatinya menghadapi Ujian Tengah Semester ini. Supaya sukses menghadapi ujian tengah semester kita perlu soal-soal ujian tengah semester 1.
omegacompute.net


SOAL-SOAL UJIAN TENGAH SEMESTER 2017/2018 yang akan kami bagikan agak berbeda dengan soal Kurikulum 2016 /Kurikulum KTSP. Soal yang akan kami bagikan merupakan soal-soal Penilaian Tengah Semester 1 kelas 4 Kurikulum 13. Sehingga pembuatan soal dibedakan berdasarkan TEMA.

Dalam Soal Ujian tengah semester 1 kelas 4  kurikulum 13 akan dibagi menjadi 4 bagian untuk lebih mudahnya dapat anda lihat di bawah :

1. SOAL PENILAIAN TENGAH SEMESTER 1 KELAS IV TEMA 1 TAHAP 1
2. SOAL PENILAIAN TENGAH SEMESTER 1 KELAS IV TEMA 1 TAHAP 2
3. SOAL PENILAIAN TENGAH SEMESTER 1 KELAS IV TEMA 2 TAHAP 1
4. SOAL PENILAIAN TENGAH SEMESTER 1 KELAS IV TEMA 2 TAHAP 2

Demikian artikel yang bisa kami bagikan semoga dapat bermanfaat. bagi yang bingung dapat meninggalkan komentar di bawah terima kasih

0 Response to "Kumpulan Soal Ujian tengah Semester 1 kelas 4 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

LINK

DISPLAY

Iklan Bawah Artikel