Kumpulan Soal-Soal UKK Kelas 6 tahun 2018


Seperti yang kita ketahui bersama pelaksanaan UJIAN SEKOLAH TINGKAT SD ATAU USBN dipercepat pelaksanaannya. Hal ini dikarenakan pada bulan Mei kemungkinan umat islam sudah mulai menjalankan ibdah puasa. sebagai konsekuensinya pelaksanaan USBN di SD dipercepat. Karena pelaksanaan USBN dipercepat maka untuk UJIAN KENAIKAN KELAS  DI KELAS 6 TAHUN 2018 ini juga dipercepat.

omegacompute.net




Oleh karena itu kami berusaha memberikan beberapa contoh soal yang sesuai KISI-KISI USBN 2018. Berikut ini soal-soal UJIAN KENAIKAN KELAS 6 SD TAHUN 2018

1. SOAL UKK KELAS 6 MAPEL BAHASA JAWA
2. SOAL UKK KELAS 6 MAPEL BAHASA INDONESIA
3. SOAL UKK KELAS 6 MAPEL MATEMATIKA
4. SOAL UKK KELAS 6 MAPEL PKN
5. SOAL UKK KELAS 6 MAPEL IPA

semoga soal-soal yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi anda. Kesuksesan tidak datang karena suatu kebetulan tetapi karena kerja keras. Keberuntungan adalah gabungan dari kesiapan dan peluang. oleh karena itu bagi adik-adik kelas 6 tetaplah semangat menyongsong masa depanmu yang cerah. Belajar yang rajin, karena hasil tidak akan membohongi usaha yang kalian lakukan. Sebuah batu dapat berlubang karena hanya setetes air yang mengenai setiap hari. Apalagi otak kita jika terus menerus diasah maka akan semakin pintar.

0 Response to "Kumpulan Soal-Soal UKK Kelas 6 tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

LINK

DISPLAY

Iklan Bawah Artikel