SmartPhone inilah yang akan pertama kali mendapatkan Versi Oreo !

Selamat berjumpa kembali dengan kami omegacompute.net yang selalu memberikan informasi gadget terupdate dan terpercaya pada anda.




Sebelum memulai pembahasan kali ini kami ingin mengucapkan selamat TAHUN BARU 2018 semoga pada tahun ini kita semua diberi kesehatan dan kelancaran dlam segala aktifitas kita, dan tentunya dapat mencapai keinginan yang belum tercapai pada tahun lalu. Ok tanpa panjang lebar. kali ini kami akan memberikan kabar gembira pada pengguna hp Xiaomi khususnya Mi A1 yang akhirnya menjadi smartphone pertama yang akan merasakan fitur-fitur dari OS android versi 8.0 atau biasa kita kenal dengan sebutan android Oreo. 

Hp Mi A1 didapuk menjadi smartphone pertama yang dipasang android Oreo bukanlah tanpa alasan. HP ini sudah melewati berbagai pengujian android Oreo versi beta, dan telah dinyatakan layak untuk menerapkan android ini. Beruntungnya lagi hp ini tidak dijual eksklusif di negaranya saja tapi hp XIaomi MI A1 ini dapat dibeli diberbagai negara seperti Indonesia negara tercinta kita. 

Seperti yang dilansir pada situs resmi Xiaomi para pengguna MI A1 mohon bersabar untuk mendapatkan android Oreo pada gadget mereka. Pasalnya baru pada awal tahun ini para pengguna hp ini dapat menggunakan OS Android.

Untuk para pengguna Xiaomi rajin-rajin lah periksa updater anda. Barangkali anda tiba-tiba mendapat notifikasi untuk mengunduh android Oreo ini. demikian informasi gadget yang bisa kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda .jangan lupa untuk selalu kunjungi website kami terima kasih 

0 Response to "SmartPhone inilah yang akan pertama kali mendapatkan Versi Oreo !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

LINK

DISPLAY

Iklan Bawah Artikel