Daftar HP yang memiliki baterei paling awet!

Sebelum kita meninggalkan tahun 2017 nanti malam. Mari kita simak info gadget terbaru dari website tercinta kita ini. Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi tentang hp android yang memiliki daya baterei yang paling awet.

Ponsel manakah yang memiliki baterei paling awet dii tahun 2017? 

Seperti yang dilansir website PhoneArena, yang telah melakukan beberapa ujicoba pada beberapa ponsel android dengan beberapa uji standar. Sebelum melakukan uji baterei dilakukan pengecekan terlebih dahulu kondisi hp yang masih baru dan pengaturan pencahayaan yang diatur sama.  Selain itu untuk pemberitahuan eksternal dan sumber daya saluran yang juga dinonaktifkan. Agar tidak ada kecurangan.

setelah dilakukan ujicoba berikut adalah hasil dari ujicobanya 








Rata-rata HP paling lama bertahan hidup 8 jam 53 menit!

Hp android rata-rata hanya bertahan selama 8 jam 53 menit tapi ada beberapa hp yang memiliki daya baterei yang lebih awet, seperti Blackbery Keyone. Ada juga hp android yang bertahan sampai 10 jam seperti Samsung galaxy S8 dan I Phone 8 plus.

Selain hp yang paling awet juga ada hp yang paling boros yaitu HP LG G6 yang hanya mampu bertahan selama 6 jam 9 menit.

demikian informasi dari kami semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda terutama dalam hal gadget. Kunjungi terus website kami dan jadilah yang pertama mendapatkan informasi teknologi terkini dan terpercaya.

0 Response to "Daftar HP yang memiliki baterei paling awet!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

LINK

DISPLAY

Iklan Bawah Artikel