HP Xiaomi Rasa IPHONE X ?? apakah bisa???


Bagi anda pengguna hp Xiaomi ada kabar baik buat anda. Karena akhirnya xiaomi meluncurkan OS terbaru mereka yaitu MIUI 9. Seperti yang digaungkan orang banyak, pada versi ini akan terdapat penambahan fitur-fitur baru yang akan membuat pengguna hp xiaomi semakin betah menggunakan hp ini.
MIUI 9 Omega



Os Miui 9 versi beta memiliki kelebihan membaca gesture tangan kita layaknya hp Iphone X. Jadi anda tidak perlu membeli hp I Phone yang notabene memiliki harga yang lumayan mahal untuk mendapatkan fitur gesture ini. Anda cukup mengupdate Miui anda ke versi MIUI 9 dan rasakan sensasi menggunakan Iphone X.

Seperti yang dilansir pada AndroidAuthority, gesture yang dimiliki Miui 9 seperti ketika kita menggesekan jari kita dari bawah ke atas akan mengembalikan kita homescreen. Jika kita menggesekan tangan dari kiri ke kanan akan membawa kita pada aplikasi yang dibuka sebelumnya.

Versi beta ini tersedia pada varian hp MI Mix, Mi Mix 2, redmi 5, dan Redmi 5 Plus. Ow iya bagi pengguna xiaomi Indonesia, kabar terbaru telah rilis hp redmi 5 plus. Jadi varian hp xiaomi ini semakin bertambah banyak. Selain menyertakan fitur gesture, Miui 9 juga menyertakan beberapa perbaikan bugs.






Jadi tunggu apalagi silahkan cek pembaruan hp xiaomi anda, dan update MIUI anda. Rasakan sensasi menggunakan hp IPHONE X dengan XIAOMI tercinta anda. Sampai bertemu lagi dengan informasi terupdate dan terpercaya dari kami.  Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda

0 Response to "HP Xiaomi Rasa IPHONE X ?? apakah bisa???"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

LINK

DISPLAY

Iklan Bawah Artikel