Woow! Fast Charging pada MI A1 OS Oreo! meningkat 50%


Dalam pembaruan sistem OS selalu ada perubahan fitur, baik berupa penambahan maupun pengurangan. Pada saat ini OS Android terbaru sudah memasuki versi 8.0 atau biasa kita kenal dengan sebutan versi Oreo. Nampaknya penamaan OS android mengikuti abjad huruf latin seperti Jellybean, Kitkat, Lolypop, Marsmalow, Nougat, dan sekarang Oreo.


mi



Perusahaan HP dari cina yang sedang naik daun Xiaomi mulai mencoba menerapkan OS Oreo pada salah satu varian HP nya, yaitu pada MI A1 yang merupakan varian terbaru dari perusahaan Xiaomi. Ada beberapa kelebihan OS android yang diterapkan pada Xiaomi Mi A1 antara lain suara handset anda akan lebih jernih.

Fitur yang paling menonjol dari OS Oreo adalah kemampuan untuk melakukan Fast Charging. Ada seorang konsumen MI A1 yang mencoba menggunakan OS Oreo pada hp Xiaomi nya dan ternyata kecepatan charging nya meningkat sebesar 50 %. Dia mengaku sebelum menggunakan OS Oreo dia membutuhkan waktu dua jam lebih untuk charging hp nya tetapi setelah dia menggunakan OS oreo dia hanya butuh waktu 90 menit untuk mencapai 100%.


Kelebihan lain yang dimiliki android Oreo adalah peningkatan pada multitasking. Kita akan dapat menonton video sementara sistem akan terus berjalan dengan lancar
Masih banyak kelebihan android Oreo yang belum dibahas secara mendetail. Kita tinggal tunggu sampai OS Oreo siap diluncurkan untuk umum.



0 Response to "Woow! Fast Charging pada MI A1 OS Oreo! meningkat 50%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

LINK

DISPLAY

Iklan Bawah Artikel