Apakah anda yakin ingin pake android Oreo? Bacalah!

Apakah anda yakin ingin mengupdate OS android anda ke versi 8.0,?kalo iya anda perlu membaca beberapa informasi yang sudah kami ringkas buat anda.



Samsung Galaxy S8 dan S8 + melakukan satu langkah lebih dekat untuk mendapatkan Android 8,0 Oreo.

Tidak ada fitur tambahan atau pengurangan pada versi  beta Android 8,0 Oreo kelima untuk Samsung Galaxy S8 dan S8 +. Namun, pada update terbaru ini anda akan menemukan daftar panjang bugs yang harus segera ditangani.

Salah satu bug yang ditemukan adalah profil tidak ditemukan dan akan muncul notifikasi cek jaringan. Bugs pada Homescreen, sering terjadi restart ketika anda ingin menggunakan kamera. Hal ini sudah tentu akan membuat anda kecewa, terutama yang sangat suka mengabadikan momen-momen spesial dengan samsung galaxy s8 tercinta. Selain itu Android 8,0 juga akan restart ketika anda membuka aplikasi youtube, Jadi bagi anda youtuber untuk sementara perlu berpikir ulang untuk menggunakan android versi 8.0. paling tidak sampai semua bugs diatasi.

Bagi anda yang ingin melakukan transfer file menggunakan USB maupun bluetooth sepertinya juga harus berpikir ulang untuk menggunakan android ini. Karena hp anda akan mengalami crash ketika anda mentransfer file melalui bluetooth maupun USB.
Aplikasi pesan mengalami loading lama dan terkadang mengalami hang dan akhirnya harus menutup paksa.
Jika menggunakan tema gelap, tulisan pada layar tidak terlihat jelas. Sehingga kita akan kesulitan untuk membacanya.




Anda akan sering melihat notifikasi “Panggilan ANR” ketika anda menutup telepon. Akan sering terjadi hp anda bergetar tanpa sebab. Video atau film yang anda putar dengan menggunakan kabel HDMI akan berjalan cepat seperti dipercepat.
Akun samsung akan force close ketika anda mencadangkan map dan bixby briefing tidak bekerja. Update android versi 8.0 ini memiliki kapasitas 615 Mb jadi sebelum anda memperbaruhinya pastikan memori anda cukup.
Demikian beberapa bug android versi 8.0 versi beta yang bisa saya sampaikan. Jangan lupa kunjungi terus blog ini karena kami akan terus mengupdate informasi terbaru tentang teknologi dan gadget.


0 Response to "Apakah anda yakin ingin pake android Oreo? Bacalah!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

LINK

DISPLAY

Iklan Bawah Artikel