Kumpulan RPP kelas 4 Kurikulum 2013 Terbaru

Pada tahun ini banyak sekolah-sekolah yang menjadi sasaran akreditasi. Dalam proses akreditasi sudah tentu membutuhkan dokumen-dokumen sekolah. Dalam proses akreditasi tersebut biasanya mencakup 8 standar. Standar isi, Standar Proses, Standar Kelulusan, Standar pengelolaan, Standar Sarpras, Standar Tendik, Standar Penilaian, dan Pembiayaan. kedelapan standar tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kadang satu dokumen dapat masuk ke 2 atau 3 standar sekaligus. seperti dokumen Guru kelas.

Dokumen guru kelas merupakan salah satu poin penting dalam penilaian akreditasi. Dokumen-dokumen tersebut meliputi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), bank soal, buku tamu, Daftar Nilai siswa, daftar hadir siswa, Silabus, Promes, Prota dan banyak yang lainnya.


Pada kali ini kami akan membagikan dokumen RPP yang merupakan salah satu unsur dokumen kelas. Bagi yang ingin dokumen lain dapat meninggalkan komentar di bawah, dan jangan lupa selalu mengunjungi website kami.

Setiap pembuatan RPP disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku saat ini. Strukturnya juga pasti berbeda. kali ini kami akan membagikan RPP Kurikulum 13. Karena pada saat ini kurikulum terbaru yang diberlakukan secara nasional adalah Kurikulum 13.

RPP yang kami bagikan ada 5 Tema . Dari kelima tema tersebut silahkan anda memilih yang memang dibutuhkan, atau kalau memang anda membutuhkan semua RPP kami silahkan diambil semua. Jika ada kekurangan kami mohon maaf dan mohon saran dan masukannya bagi kami untuk membangun website ini agar dapat terus bermanfaat bagi semua.

1. RPP Kurikulum 13 Kelas 4 Tema 1

2. RPP Kurikulum 13 Kelas 4 Tema 2

3. RPP Kurikulum 13 Kelas 4 Tema 3

4. RPP Kurikulum 13 Kelas 4 Tema 4

5. RPP Kurikulum 13 Kelas 4 Tema 5

0 Response to "Kumpulan RPP kelas 4 Kurikulum 2013 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

LINK

DISPLAY

Iklan Bawah Artikel